ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Keringat Pria Membuat Wanita Lebih Tenang???

Tuesday, September 18, 2012

Mungkin anda merasa kaget mendengar fakta bahwa ekstrak keringat laki-laki bisa membuat suasana wanita menjadi lebih tenang. Mendengar hal itu, Anda boleh percaya atau tidak, atau mungkin malah jadi penasaran?

Tetapi berdasarkan hasil penelitian mengatakan bahwa aroma dari phermone atau ekstrak keringat  pria dapat mempengaruhi secara dramatis pikiran dan tubuh wanita. dikutip dari sebuah buku karya Imam Musbikin yang berjudul Ensikopledi Hasil Penelitian Ilmiah Terpopuler dan Terpenting menyatakan bahwa penelitian ini dilakukan dengan cara memberikan ekstrak keringat yang diambil dari bagian bawah ketiak pria lalu dioleskan pada bagian atas bibir perempuan yang berusia 25-45 tahun.

Tanpa mereka ketahui cairan yang dioleskan pada bibirnya ternyata cairan tersebut mampu membuat mereka merasa lebih tenang dan mengurangi tekanan pada diri mereka. Bahkan pemberian phermone tersebut mampu meningkatkan hormon reproduksi yang disebut luteinizing (LH).

Untung saja penelitiannya tidak disuruh meminumnya ya. Saya juga jadi penasaran, apakah hanya ekstrakbkeringat saja atau bisa hasil dari zat sisa metabolisme yang lain? Boleh juga untuk meneliti zat ekskresi yang lainnya, mungkin urine atau bilirrubin wkwk. Judul penelitiannya mungkin "Pengaruh urine manusia terhadapa ketenangan lahir batin" wkwk.

Jadi apabila Anda, khususnya perempuan yang merasa galau atau merasa kurang tenang pada saat setelah nikah nanti, jangan khawatir, oleskan saja keringat suaminya, dijamin pasti bau hehe, tetapi dapat menenangkan pikiran, so bersyukurlah pada suami yang banyak keringatnya. 
Share This :

0 comments