ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Gak maju-maju!!

Friday, February 15, 2013


Ceritanya saya punya pekerjaan ni, tapi pekerjaannya berkutat dengan ketik-mengetik, tulis menulis gitu, saya coba mengumpulkan beberapa buku referensi sebagai bahan, lumayan numpuk bukunya, biasa dapet pinjem dari teman terdekat yang baik hati. Numpuk sih numpuk, tapi malah jadi bingung harus nulis apa. Waktu memang tidak pernah berhenti, bahkan setelah berjam-jam tulisan saya kagak maju-maju, mungkin semakin menumpuk buku semakin bingung menulis, saya bingung tidak tahu buku mana dulu yang harus dipakai, setelah dihitung-hitung saya sudah mengahabiskan waktu sekitar tiga jam tanpa ada kemajuan yang signifikan, maklum penulis pemula mungkin, bahkan sebetulnya bukan penulis tapi punya cita-cita jadi penulis hehe...
Hal yang tersulit dalam menulis bagiku adalah menuangkan ide orang lain dalam bentuk yang berbeda menurut bahasaku sendiri, biasanya suka ada perasaan takut salah, takut tidak sesuai, takut hantu dan takut kehilanganmu, ah tamabah ngaco ini mah, yang suka serba ketakutan, padahal menurut salah satu teori mah tulis saja apa yang terlintas di pikiran jangan takut salah, salah mah urusan lain, atau urusan belakangan.
Maslah ini mungkin tidak terjadi kepada saya saja, orang lain pun pernah mengalami hal seperti ini, bahkan penulis besar pun mungkin, bedanya mereka terus berusaha untuk menulis kalau diriku lebih memilih mematikan laptop dan langsung tidur pulas. 
Share This :

0 comments